Artikel Masuk Google sandbox, ini pengalaman berharga

Salam sukses selalu buat sobat semua, Belajar Komputer Melalui Internet saat ini akan sedikit membahas tentang Artikel Masuk Google sandbox, ini pengalaman berharga dan semoga artikel ini bermanfaat.


Artikel Masuk Google sandbox, ini pengalaman berharga buat saya yang selama ini tidak memperhatikan hal ini. Selama ini tak pernah terpikirkan untuk mengetahui hal ini namun setelah merasa heran dengan sebuah artikel yang baru 2 hari diposting yang berjudul Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan  yang awalnya ada di serp walau dalam halaman 3 an namun hari ini lenyap entah kemana. setelah saya mencoba cek melalui ceker google sandbox eh ternyata artikel tersebut masuk google sandbox, atas kepenasaran tersebut selanjutnya saya cek artikel yang lain Membuat Efek Accordion Sidebar dengan JQuery dan Cara Menyembunyikan Scroll Bar Dengan CSS eh ternyata masuk juga. 
Setelah mengecek di serp Google.co.id dan google.com memang tidak ditemukan selanjutnya saya mencoba meneliti artikel-artikel tersebut dan ternyata kemungkinan besar kesalahan saya ada pada peletakan kata kunci yang terlalu banyak, saya terlalu banyak memberi tanda huruf tebal pada pada postingan tersebut dan hal ini saya lakukan beberapa hari kebelakang dan terbukti artikel yang terkena sandbox adalah artikel baru, namun mungkin juga artikel lama ada yang kena tapi saya tidak sempat untuk mengeceknya.

Entah apa yang harus saya lakukan untuk mengembalikan artikel yang dipenjara tersebut, namun artikel-artikel tersebut sudah saya edit dengan menormalkan huruf dan mudah-mudahan saja itu yang menjadi penyebabnya dan artikel tersebut bisa keluar dari penjara google.

Mungkin ada diantara sobat yang sudah berpengalaman mengatasi masalah ini bisa membantu saya menghadapinya.  

Mungkin sampai disini dulu Belajar Komputer Melalui Internet tentang Artikel Masuk Google sandbox, ini pengalaman berharga kali ini, semoga bermanfaat bagi Anda.

DAPATKAN ARTIKEL VIA EMAIL

Masukan Alamat Email Sobat:

Delivered
feedburner

Dipublish oleh : Abdul Kohar - Jatinangor Rating 5 Belajar Komputer Melalui Internet, Updated at: 14:00

8 komentar :

  1. Cerita diatas juga saya alami 2 hari yg lalu.. waktu itu ada 1 artikel yg saya buat dan sudah terindex google.. sempat nangkring dihalaman pertama paling atas.. namun besoknya tiba2 hilang.. saya cek menggunakan site:url postingan juga tdk ditemukan.. akhirnya saya coba mengurangi beberapa isi dari postingan dan hari ini sudah muncul kembali.

    BalasHapus
  2. Info yang menarik mas bisa nambah wawasan buat kita soal Google Sandbox.. wah serem jg ya klo postingan kita tiba2 lenyap dari Google.

    BalasHapus
  3. salam BLOGGER dan salam kenal dari blogger asal kota padang, sumatra barat.
    maaf,saya masih Newbie

    BalasHapus
Silahkan Tinggalkan jejak sobat, bila mau menggunakan emotion silahkan klik emotionnya kemudian copy dengan ctrl+c dan paste kodenya didalam kotak komentar...

close
GUESTBOOK
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
backlink
Dashboard
| Copyright © 2012 |
| Belajar Komputer Melalui Internet |
| Desain by: Abdul Kohar | Powered by: Blogger |