Google Pagerank Update Agustus 2012

Salam sukses selalu buat sobat semua, Belajar Komputer Melalui Internet saat ini akan sedikit membahas tentang Google Pagerank Update Agustus 2012 dan semoga artikel ini bermanfaat.


Google Pagerank Update Agustus 2012
Google Pagerank Update Agustus 2012, tepatnya pada tanggal 2 Agustus 2012. Setelah Update yang pertama pada bulan Februari 2012 dan bulan Mei 2012 akhirnya tiba juga pada Update yang ketiga yaitu bulan Agustus 2012. Pada waktu update yang pertama kebetulan blog saya semuanya belum lahir, pada update yang kedua blog saya sudah terupdate karena Usianya waktu itu sudah 1 bulan, 3 blog saya dibuat pada bulan April 2012 dan semuanya sudah masuk pagerank bahkan waktu itu sungguh diluar dugaan karena 2 blog saya mendapat PR 3 padahal keduanya waktu itu baru membuat postingan sekitar 10 postingan saja, dan yang satu ini yang sekarang sedang sobat baca mendapat PR 1 dengan postingan sekitar 5 postingan.
Pada update sekarang blog saya yang PR 3 turun jadi 2 kedua-duanya, saya terima keputusan Google dengan menurunkan PR kedua blog saya itu karena menurut saya google ga sepantasnya memberi PR setinggi itu karena buat blog yang satu yaitu Pemerintahan Desa Cilayung itu blog yang kebanyakan hasil copas dari situs berita dan portal pemerintah jadi wajar kalau menurunkan PRnya. Buat yang satu lagi Mari Berbagi ini lebih tidak pantas lagi mendapat PR 3 jadi pantas untuk turun bahkan ga dapat PR pun ga apa karena jujur blog ini tidak saya urus postingannya hasil copas dan baru posting 8 postingan sampai sekarang, masih untung google menurunkan dari 3 ke 2 juga. Sebenarnya dari pakta diatas saya mempunyai pendapat sebenarnya PR bukanlah tolak ukur buat keberhasilan sebuah blog, PR ga jadi jaminan membuat banyak pengunjung. blog Mari Berbagi saya sampai sekarang baru ada yang komentar 8 orang dengan total tayang 500 tayangan selama 4 bulan sampai sekarang. Alangkah menyedihkan buat saya apabila masih ada yang menerapkan tukeran link menggunakan tolak ukur PR, PR rendah seolah-olah jadi tanda blog itu jelek atau tidak berkualitas, padahal tidak begitu kenyataannya. 
Buat sobat yang masih menerapkan aturan bertukar link dengan ukuran PR sekiranya bisa merubah aturan itu, karena hanya menyakitkan hati pemilik blog yang mempunyai PR rendah toh dikemudian hari mungkin yang PR rendah itu akan melebihi blog yang menerapkan aturan itu.
Oh, ya hampir lupa blog ini belum dibahas, Blog ini Alhamdulillah pada update agustus 2012 ini diberi kepercayaan google untuk naik yang semula 1 menjadi 2. meskipun blog ini jauh lebih baik dari segala segi dibanding dengan kedua blog saya tadi namun google sekarang hanya menyamakannya itu mungkin berdasarkan beberapa pertimbangan. Namun saya bersyukur buat blog yang ini sekarang ada kemajuan yang lumayan baik itu dari segi pengunjung maupun posisi di serp sedikitnya tidak terlalu jauh posisinya setiap membuat artikel baru.
Dengan Usia yang baru seumur jagung dengan jumlah postingan yang baru 80 postingan namun sudah bisa bersaing di pencarian ini suatu kelebihan buat saya. Meski tidak bisa menyaingi para webmaster mungkin blog yang tanpa modal ini bisa saya pertahankan.

Barangkali pada postingan ini hanya sedikit membahas blog saya dan mungkin tidak ada manfaatnya buat sobat semua, jadi mohon maaf bila ada yang membaca postingan ini.
Namun satu hal yang ingin saya sampaikan... Sudahkah sobat cek PR blognya? Saya ucapkan selamat buat yang PRnya naik.....

Mungkin sampai disini dulu Belajar Komputer Melalui Internet tentang Google Pagerank Update Agustus 2012 kali ini, semoga bermanfaat bagi Anda.

DAPATKAN ARTIKEL VIA EMAIL

Masukan Alamat Email Sobat:

Delivered
feedburner

Dipublish oleh : Abdul Kohar - Jatinangor Rating 5 Belajar Komputer Melalui Internet, Updated at: 01:04

14 komentar :

  1. keren gan, saya sangat setuju dengan ucapan agan tentang tukeran link dengan memperhatikan pr sebuah blog, yang tentu saja bisa menyakitkan hati dari blog pemula. kita semua harus sadar, pada awalnya kita semua berangkat dari 0. kalaupun hari ini bisa berpr 10 itu tidak lepas dari pihak lain. salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sob ini atas dasar pengalaman sob... makasih atas dukungannya...

      Hapus
  2. selamat ea... sukses terus..
    terimakasih atas info dan saran sobat.
    nanti saya cek lagi alexanya..

    BalasHapus
  3. saya pun juga tidak pernah memandang siapapun yang ingin bertukar link dengan saya : yang penting JUJUR..

    jika ingin diletakkan pada halaman home, maka kita akan sama2 meletakkannya pada halam home, begitu juga untuk yang kasus link diletakkan pada halaman page.. :)

    siapatahu, kawan yang kita ajak untuk bertukar link itu ternyata akan memiliki PR yang besar di kemudian hari.. :D

    saya juga jadi ingin tukar link dengan bapak.. :D
    link telah terpasang pada halama link sahabat.. :)

    BalasHapus
  4. kunjungan balik sob...
    wah hebat....mantap sob,baru 5 posting PR dah dpt 2
    aq dah 50 posting PR baru dapat 1.....boleh nimba ilmu-nya nih

    happy blogging sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. lima postingan tu dulu sob,, sekarang blog ini udah 80 postingan dan dapat PR 2. ingat sob PR ga jadi jaminan..

      Hapus
    2. kadang pingin juga punya blog macem sahabat yg lain
      PR tinggi2,pi aq cuma pasrah aja...maklum pendatang baru.
      aq baru 3bln kenal blog sob,jd masih perlu banyak belajar.template yg aq pke juga template dari blogger

      salam kenal ya sob....
      jika tak keberatan follow blog saya biar tambah rame hehe.

      jgn bosen sob...aq sering datang trus sering tanya2 tentang blog yg belum aq tahu

      Hapus
  5. keren bang.. berkat bang kohar blog saya jadi rank 3, makasih banyak bang bantuan abang

    BalasHapus
Silahkan Tinggalkan jejak sobat, bila mau menggunakan emotion silahkan klik emotionnya kemudian copy dengan ctrl+c dan paste kodenya didalam kotak komentar...

close
GUESTBOOK
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
backlink
Dashboard
| Copyright © 2012 |
| Belajar Komputer Melalui Internet |
| Desain by: Abdul Kohar | Powered by: Blogger |