Widget Radio online seluruh Indonesia

Salam sukses selalu buat sobat semua, Belajar Komputer Melalui Internet saat ini akan sedikit membahas tentang Widget Radio online seluruh Indonesia dan semoga artikel ini bermanfaat.


Widget Radio online seluruh Indonesia
Widget Radio online seluruh Indonesia ini memang paling komplit, karena dengan widget ini kita bisa mendengarkan atau memilih radio kesukaan kita yang ada di indonesia. widget ini saya dapat dari http://radioindonesia.info. untuk mencoba widget radio online seluruh indonesia ini silahkan saja coba widget radio yang ada di sidebar blog ini.
Buat sobat yang mau memasang widget ini terlebih dahulu mungkin biar widget ini berjalan dengan normal ada beberapa plug-in yang harus dipasang yang diantaranya:
Kalau menggunakan IE plug-in diatas sudah tidak perlu dipasang lagi.

Nah, apabila plug-in diatas sudah terpasang sekarang tinggal memasang Widgetnya, mungkin untuk cara pemasangan scriptnya sobat blogger sudah pada tau. sobat tinggal masukin script dibawah ini pada widget tambah script/HTML.
<div style="float:left;clear:both;">
<iframe src="http://radioindonesia.info/mini2.php" name="Radio2" align="middle" frameborder="no" height="53px" scrolling="no" width="100%"> </iframe>
Sangat mudah kan sobat, apabila widget telah terpasang sobat bisa menikmati siaran radio yang ada di indonesia disaat sobat sedang berada di blog. atau mungkin juga ada pengunjung yang mau menikmatinya melalui blog kita dan itu yang diharapkan, dan semoga saja pengunjung betah berada di blog kita.

Mungkin sampai disini dulu Belajar Komputer Melalui Internet tentang Widget Radio online seluruh Indonesia kali ini, semoga bermanfaat bagi Anda.

DAPATKAN ARTIKEL VIA EMAIL

Masukan Alamat Email Sobat:

Delivered
feedburner

Dipublish oleh : Abdul Kohar - Jatinangor Rating 5 Belajar Komputer Melalui Internet, Updated at: 15:27

4 komentar :

  1. Balasan
    1. ngga berat sob soalnya itu pemutarannya diluar blog kita, jadi dia tu menggunakan halaman tersendiri. blog kita cuma ngakses saja.

      Hapus
  2. Izin Nyontex ya....
    Wah ane banyak nyedot ilmu dari blognya om Kohar ni, terima kasih banyak ya.....

    BalasHapus
Silahkan Tinggalkan jejak sobat, bila mau menggunakan emotion silahkan klik emotionnya kemudian copy dengan ctrl+c dan paste kodenya didalam kotak komentar...

close
GUESTBOOK
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
backlink
Dashboard
| Copyright © 2012 |
| Belajar Komputer Melalui Internet |
| Desain by: Abdul Kohar | Powered by: Blogger |