Kelebihan Template Blogger bawaan 2012

Salam sukses selalu buat sobat semua, Belajar Komputer Melalui Internet saat ini akan sedikit membahas tentang Kelebihan Template Blogger bawaan 2012 dan semoga artikel ini bermanfaat.


Mungkin bagi sebagian blogger hal ini masih ada yang belum tau dimana pada saat ini blogger.com telah menerapkan fitur-fitur baru pada template bawaannya. Kelebihan Template Blogger bawaan 2012 yaitu diantarana kini template default/bawaan blogger telah Valid HTML5. ini dibuktikan dengan adanya perubahan pada kode yang terletak dibagian atas template blogger.. lihat perbedaan ini.


ini adalah tampilan awal kode di template blogger lama bandingkan dengan yang ini.


ini tampilan awal kode di template blogger baru,
nah dengan begitu sudahlah yakin bahwa template blogger sekarang memang tidak bisa lagi dikesampingkan, dengan berubahnya versi HTML 1.0 ke Versi HTML5 maka sudah tentu ini akan menurunkan jumlah error yang ada, untuk membuktikannya silahkan cek di http://validator.w3.org

selain dari itu Kelebihan Template Blogger bawaan 2012 yaitu adanya penambahan konfigurasi Penghasilan pada Opsi blogger baru. dimana kita sekarang bisa secara mudah memasang Iklan Adsense di blog kita,


Namun apabila anda masih pemula mungkin ga akan semudah itu kita bisa mendapatkan iklan adsense, tetapi paling tidak kita bisa mencoba dan mencoba untuk mendapatkannya dengan cara yang mudah karena pada opsi sekarang kita setelah mempunyai akun adsense kita tinggal menandai radio button Tampilkan iklan di blog maka kita tinggal tunggu saja, apabila itu disetujui maka iklan akan tampil namun apabila tida maka akan ada pemberitahuan bahwa akun tidak disetujui sehingga kita tidak lagi menunggu-nunggu email konfirmasi.
Apabila kita sudah memiliki iklan adsense maka disitu juga kita bisa mengikuti panduan yang ada pada:
Kiat praktik terbaik, sungguh pelayanan yang luar biasa dari blogger sekarang, kapan lagi kita manfaatkan kalau bukan sekarang, ayo semangat blogger indonesia.

Mungkin sampai disini dulu Belajar Komputer Melalui Internet tentang Kelebihan Template Blogger bawaan 2012 kali ini, semoga bermanfaat bagi Anda.

DAPATKAN ARTIKEL VIA EMAIL

Masukan Alamat Email Sobat:

Delivered
feedburner

Dipublish oleh : Abdul Kohar - Jatinangor Rating 5 Belajar Komputer Melalui Internet, Updated at: 21:03

4 komentar :

Silahkan Tinggalkan jejak sobat, bila mau menggunakan emotion silahkan klik emotionnya kemudian copy dengan ctrl+c dan paste kodenya didalam kotak komentar...

close
GUESTBOOK
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
backlink
Dashboard
| Copyright © 2012 |
| Belajar Komputer Melalui Internet |
| Desain by: Abdul Kohar | Powered by: Blogger |