Web Directory Indonesia gratis

Salam sukses selalu buat sobat semua, Belajar Komputer Melalui Internet saat ini akan sedikit membahas tentang Web Directory Indonesia gratis dan semoga artikel ini bermanfaat.


Menurut  Belajar Komputer Melalui Internet mendaftarkan blog/website di Web Directory sangatlah penting untuk membangun link yang berkualitas sehingga akhirnya akan meningkatkan pagerank dan mengoptimalkan SEO dan bagi sobat yang berniat mendaftar blog di Web Directory indonesia gratis, silakan mendaftarkan blog Anda pada direktori web gratis di bawah ini dan ikuti petunjuk yang diberikan didalamnya:
  1. http://add.web.id/
  2. http://www.dir.web.id/
  3. http://www.salvida.com/
  4. http://www.indotop10.com/
  5. http://www.webdirektoriindonesia.com/
  6. http://www.indonesiacentral.info
  7. http://www.indoprolink.com/
  8. http://www.indotoplist.com/direktori/
  9. http://www.indourl.com/
  10. http://www.indovalue.com/
  11. http://www.indozone.biz/
  12. http://www.jalijali.com/
  13. http://www.ji-indonesia.com/
  14. http://www.situs.web.id/
  15. W3 Directory
W3 Directory - the World Wide Web Directory
Seperti yang saya jelaskan pada Daftar Web Directory untuk membangun backlink, jika Web Directory tersebut meminta reciprocal link, maka Anda harus memiliki halaman reciprocal linknya sebagai sarana tukar link dengan web direktori diatas.
Saran Saya, jangan jadikan url homepage blog Anda sebagai url reciprocal link-nya dengan web direktori tersebut, karena jika Anda meletakan link web direktori sebanyak ini di halaman sidebar homepage, ini akan berpengaruh terhadap loading blog Anda yang akan terasa berat apalagi jika di gabungkan dengan blogroll lainnya yang sudah terpasang di halaman homepage Anda.
Juga jangan letakan link-link web direktori ini pada halaman khusus tukar link di blog Anda, karena cara ini tidaklah relevan dengan kategori atau label di blog Anda sehingga kurang baik juga pengaruhnya terhadap seo.
Meletakan link web directory Buatlah posting baru dengan judul Web Direktori Indonesia gratis dan beri label SEO, Web Directory, atau labelnya hanya Web Directory saja, dan jadikan halaman posting web direktori sebagai url reciprocal link-nya. Dengan begitu, akan terjadi reciprocal link atau pertukaran link yang relevan/sesuai dengan kategori/atau label yang Anda buat.
Agar lebih mudah, copy keseluruhan artikel ini dan paste ke halaman posting baru Anda kemudian beri judul dan kategori/label seperti yang Saya sebutkan tadi. Anda boleh mengedit beberapa kalimat awal dari posting ini dengan kalimat gaya bahasa Anda sendiri agar tidak terkesan sebagai hasil copy-paste. Tetapi, jangan lupa cantumkan link halaman ini sebagai sumbernya.
Jika sobat-sobat punya tambahan direktori indonesia lainnya, silakan share di blog ini melalui komentar dibawah halaman ini.

Mungkin sampai disini dulu Belajar Komputer Melalui Internet tentang Web Directory Indonesia gratis kali ini, semoga bermanfaat bagi Anda.

DAPATKAN ARTIKEL VIA EMAIL

Masukan Alamat Email Sobat:

Delivered
feedburner

Dipublish oleh : Abdul Kohar - Jatinangor Rating 5 Belajar Komputer Melalui Internet, Updated at: 17:54

5 komentar :

Silahkan Tinggalkan jejak sobat, bila mau menggunakan emotion silahkan klik emotionnya kemudian copy dengan ctrl+c dan paste kodenya didalam kotak komentar...

close
GUESTBOOK
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
backlink
Dashboard
| Copyright © 2012 |
| Belajar Komputer Melalui Internet |
| Desain by: Abdul Kohar | Powered by: Blogger |