Cara Menampilkan 100 Hasil Pencarian di Branda Google

Salam sukses selalu buat sobat semua, Belajar Komputer Melalui Internet saat ini akan sedikit membahas tentang Cara Menampilkan 100 Hasil Pencarian di Branda Google dan semoga artikel ini bermanfaat.


Bagi yang mempunyai sambungan internet lambat mungkin hal ini akan membantu dalam menampilkan hasil pencarian di branda google. secara default hasil pencarian di branda google hanya menampilkan 10 hasil pencarian jadi kalau kita mau mencari untuk hasil pencarian lebih dari 10 kita harus mengklik selanjutnya di bagian bawah branda, tentunya ini memakan waktu loading yang terkadang loading tersebut memakan waktu lama, bayangkan kalau kita tidak menemukan yang kita cari di halaman pertama dan ternyata adanya dihalaman   10 kita harus mengklik selanjutnya sebanyak 10 kali lumayan lama buat yang sambungan internetnya lambat. 
Kali ini Belajar Komputer Melalui Internet akan memberikan sedikit Tips untuk mengatasi masalah tersebut.  Tipsnya yaitu dengan mengatur setelan penelusuran yang ada di branda google, setelah penelusuran tersebut kita atur menjadi 100 sehingga nanti apabila kita mengetikan keyword di Pencarian google maka hasil yang akan ditampilkan sebanyak 100 hasil pencarian.
Inilah cara detailnya:

Gambar Cara menampilkan 100 hasil pencarian

Pada bagian kana atas di beranda Penelusuran google klik tanda lingkaran bergerigi seperti gambar diatas, kemudian klik setelan penelusuran, maka akan keluar halaman seperti dibawah ini.



selanjutnya anda tandai "Jangan pernah tampilkan hasil sekejap" dan pada Hasil per laman posisikan di 100.
kemudian simpan setelah baru anda dan coba dengan mencari apa saja di kotak penelusuran.

Mungkin sampai disini dulu Belajar Komputer Melalui Internet tentang Cara Menampilkan 100 Hasil Pencarian di Branda Google kali ini, semoga bermanfaat bagi Anda.

DAPATKAN ARTIKEL VIA EMAIL

Masukan Alamat Email Sobat:

Delivered
feedburner

Dipublish oleh : Abdul Kohar - Jatinangor Rating 5 Belajar Komputer Melalui Internet, Updated at: 16:02

2 komentar :

Silahkan Tinggalkan jejak sobat, bila mau menggunakan emotion silahkan klik emotionnya kemudian copy dengan ctrl+c dan paste kodenya didalam kotak komentar...

close
GUESTBOOK
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
backlink
Dashboard
| Copyright © 2012 |
| Belajar Komputer Melalui Internet |
| Desain by: Abdul Kohar | Powered by: Blogger |