Optimalkan blog dengan SEO Analyser

Salam sukses selalu buat sobat semua, Belajar Komputer Melalui Internet saat ini akan sedikit membahas tentang Optimalkan blog dengan SEO Analyser dan semoga artikel ini bermanfaat.


Optimalkan blog dengan bantuan SEOAnalyser
Setelah postingan yang pertama tentang Cara Memvalidasi CSS agar Blog SEO Friendly kali ini saya akan berbagi lagi tentang bagaimana melihat hasil cara tersebut. mungkin saja cara Optimalkan blog dengan bantuan SEOAnalyser sudah banyak yang tau namun barangkali masih ada yang belum tau dan belum mencoba menggunakannya. SEOAnalyser ini sangat berguna sekali untuk melihat berapa besar skor (nilai) blog kita menurut SEO juga dapat sekaligus melihat berapa banyak dan apa saja yang kurang di blog kita karena dengan SEOAnalyser ini kita dapat tau jumlah yang mungkin harus diperbaiki dan jumlah yang sudah baik menurut SEO. untuk lebih jelasnya cara Optimalkan blog dengan bantuan SEOAnalyser sebagai berikut:

Pertama-tama buka SEOAnalyser
Kemudian masukan URL blog kita di kotak yang terletak dibagian atas seoanalyser


Optimalkan blog dengan bantuan SEOAnalyser



Setelah itu kemudian klik Chek.
setelah itu maka akan terlihat hasilnya, disana akan terdapat beberapa hasil dari blog anda dan coba perhatikan gambar dibawah ini:



Dari gambar diatas kita dapat mengetahui yang diantaranya score (nilai) blog kita dan kita juga dapat mengetahui jumlah dari Warning found buat blog kita, Notes buat blog kita dan Successfully buat blog kita.
Dibawah gambar diatas kita dapat mengetahui Apa saja yang harus kita perbaiki tepatnya di nilai warning dan notes. sebagai contoh blog azzam10 ini jumlah warning foundnya 4 point berarti saya mempunyai tugas untuk memperbaiki warning tersebut. tidak hanya itu blog azzam10 juga harus memperbaiki kekurangan yang ada di bagian Notes yang berjumlah 8 point.
setelah kita mengetahui point apa saja yang masih kurang di template blog kita, dan mungkin tiap blog akan berbeda jenis kekurangannya kita usahakan untuk memperbaiki kekurangannya dan sangat besar kemungkinan apabila kekurangan blog kita tidak terlalu banyak score blog kita akan meningkat dan blog kita akan semakin SEO friendly hingga akhirnya meningkatkan ranking blog kita.
Sekian dulu bagi-bagi pengalamannya mohon maaf apabila banyak yang salah dalam penyampaiannya maklum masing baru nih. ini juga baru postingan yang kedua azzam10.

Mungkin sampai disini dulu Belajar Komputer Melalui Internet tentang Optimalkan blog dengan SEO Analyser kali ini, semoga bermanfaat bagi Anda.

DAPATKAN ARTIKEL VIA EMAIL

Masukan Alamat Email Sobat:

Delivered
feedburner

Dipublish oleh : Abdul Kohar - Jatinangor Rating 5 Belajar Komputer Melalui Internet, Updated at: 18:26

1 komentar :

  1. artikel yg bagus nih..
    mantap sob..
    bermanfaat sekali..


    #Salam Silaturahmi

    BalasHapus
Silahkan Tinggalkan jejak sobat, bila mau menggunakan emotion silahkan klik emotionnya kemudian copy dengan ctrl+c dan paste kodenya didalam kotak komentar...

close
GUESTBOOK
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
backlink
Dashboard
| Copyright © 2012 |
| Belajar Komputer Melalui Internet |
| Desain by: Abdul Kohar | Powered by: Blogger |