Artikel hilang dari penulusan google

Salam sukses selalu buat sobat semua, Belajar Komputer Melalui Internet saat ini akan sedikit membahas tentang Artikel hilang dari penulusan google dan semoga artikel ini bermanfaat.


Artikel hilang dari penulusan google, ini adalah pengalaman yang terjadi pada blog ini dimana pada saat membuat postingan ini blog ini benar-benar tidak ada satupun artikel yang tampil di penelusuran google. 

Beberapa minggu yang lalu pengalaman ini pernah terjadi namun yang terjadi hanya pada beberapa artikel saja dan pada saat ini semua artikel hilang entah kenapa. ini dapat dilihat dari jumlah pengunjung yang sangat menurun sekali, untuk sekarang ini pengunjung blog ini hanya 15% dari sebelumnya.

Hal ini terjadi setelah saya merubah sebuah artikel dengan menambahkan beberapa gambar dan pada ganbar tersebut saya menggunakan alt kata kunci serta menambahkan link artikelnya pada gambar tersebut, nah setelah beberapa saat setelah itu terjadi masalah ini.

mungkin saja terjadi hilangnya seluruh artikel dari google.com dan google.co.id karena hal saya lakukan dianggap spam namun yang aneh ko semua artikel jadi imbasnya. apakah ada hal lain yang saya lakukan yang membuat ini terjadi? saya jadi bingung dibuatnya.

Apakah ini terjadi karena kasus beberapa waktu lalu yang ada artikel hilang karena masuk google sandbox? sehingga ini terjadi.

Buat sobat yang pernah mengalami hal serupa mungkin bisa memberikan masukan atau idenya buat saya.

Buat google.com atau google.co.id mungkin sudi kiranya dapat mengembalikan blog ini seperti semula, kami ga bermaksud untuk melakukan spam atau hal lain yang melanggar aturan itu semata dari ketidak tahuan kami semata.


Mungkin sampai disini dulu Belajar Komputer Melalui Internet tentang Artikel hilang dari penulusan google kali ini, semoga bermanfaat bagi Anda.

DAPATKAN ARTIKEL VIA EMAIL

Masukan Alamat Email Sobat:

Delivered
feedburner

Dipublish oleh : Abdul Kohar - Jatinangor Rating 5 Belajar Komputer Melalui Internet, Updated at: 12:18

22 komentar :

  1. =h: Kok bisa gan, sadis banget tuh kejadiannya, mungkin kebnaykan ping kali gan jadi dianggap spam!

    saya juga belum ngalamin gini dan semoga aja tidak, jadi belum terlalu paham tentang Google, trus kalau di SE lain artikelnya masih terindeks gak gan??

    Mungkin rekan2 yg ahli dalam ini bisa membantu rekan kita yang lagi di timpa masalah oleh Om Google

    BalasHapus
  2. wah maaf mas, ne gara gara blogger gila yang banyak ngapus link saya gak ngomong jadi hilaf blog ne kena juga,, y udah apus aja link yg tejahtc ganti dengan ini saja mas http://ojelhtc.blogspot.com/ link blog mas udah saya pasang lg di blog itu

    BalasHapus
  3. mantaaabss sob ..

    http://www.my-computers86.co.cc/

    BalasHapus
  4. wah bener banget tuh gan,, sama kejadiannya kaya ane gan...kadang-kadang postingan ngedadak ilang gitu aja.. tapi alhamdulillah sekarang udah nggak , tau deh gmana caranya .

    BalasHapus
  5. thanks gan 4 sharing pengalamannya, untung mampir ke blog ini, banyak widget ys saya pake soalnya, heee.

    sabar aja gan,
    http://sabilprinting.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Anda jg pernah komen k blog sy & sempat bt susunan artikel sy berantakan gan. Akhirnya, komen sy mskn k spam & artikel normal lg. Tp skrg stlh 3 blnn sy publikskn ulang & alhamdulillah normal2 sj tuh. Sy sndri bgg kok bs gt yh? X da hubunganny ?

    BalasHapus
  7. emang paling sebel kalo tiba2 blog kita ilang dari google. cape2 ngebangun SEO, tiba2 ilang. masalahnya susah buat balikinnya lagi

    BalasHapus
  8. artikelnya mantap dan bermanfaat ya sobat :D

    BalasHapus
  9. I would be grateful if you continue with the quality of what we are doing slot games malaysia now with your blog ... I really enjoyed it
    Good writing...keep posting dear friend

    BalasHapus
  10. Valuable site, where did u come up with the information in this online casino slots malaysia posting I am pleased I discovered it though, ill be checking back soon to find out what new content pieces u have.

    BalasHapus
Silahkan Tinggalkan jejak sobat, bila mau menggunakan emotion silahkan klik emotionnya kemudian copy dengan ctrl+c dan paste kodenya didalam kotak komentar...

close
GUESTBOOK
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
backlink
Dashboard
| Copyright © 2012 |
| Belajar Komputer Melalui Internet |
| Desain by: Abdul Kohar | Powered by: Blogger |