Menyusun Struktur Heading Tag H1 sampai H6

Salam sukses selalu buat sobat semua, Belajar Komputer Melalui Internet saat ini akan sedikit membahas tentang Menyusun Struktur Heading Tag H1 sampai H6 dan semoga artikel ini bermanfaat.


Struktur Heading Tag H1 sampai H6, sampai dimanakah sobat memperhatikan hal itu? atau selama ini sobat tidak memperdulikannya? ingat sobat Heading tag sangatlah perlu kita atur strukturnya terutama tag H1 dan H2, Khususnya lagi tag H1 ini sangat perlu sekali dalam blog kita karena tag H1 inilah yang akan dirayapi paling pertama oleh mesin pencari, seandainya blog kita struktur headingnya tak beraturan maka itu sangat mempengaruhi posisi artikel kita di mesin pencari.
Sebelum berlanjut pembahasannya alangkah lebih baiknya kalau sobat coba cek Judul dan H1 blognya DISINI sobat harus mengecek halaman utama dan halaman salah satu postingan.
Selanjutnya untuk melihat struktur H1 sampai H6 apakah sudah lengkap atau belum DISINI bila mengalami kesulitan cara penggunaannya baca di Optimalkan blog dengan SEO Analyser.
Bagaimana sobat apakah blognya sudah mempunyai struktur heading tag H1 sampai H6? 
Bila blog sobat sudah lengkap strukturnya berarti blog sobat sudah SEO friendly. namun bila belum usahakan untuk memperbaiki struktur tersebut.
Perlu diperhatikan tag H1 adalah yang pertama dirayapi mesin pencari baik itu di halaman utama atau halaman postingan, namun kita tau default template blogspot hanya menggunakan Judul blog untuk H1 dan Judul postingan H3 sementara judul di sidebar adalah H2, dengan keadaan demikian maka mesin pencari merayapi judul blog terlebih dahulu untuk semua halaman. Nah agar maksimal dalam perayapannya terhadap Judul postingan untuk setiap halamannya maka perlu kita siasati dengan menggunakan Heading tag dinamis dimana H1 akan mengikuti halaman artinya bila pada halaman Utama H1 adalah Judul blog dan judul posting menjadi H2 dan apabila berada di halaman posting maka H1 adalah judul posting dan H2 judul blog. untuk membuat tag heading dinamis tersebut baca di Merubah Tag H1 Agar Template SEO Friendly.
Buat judul sidebar headingnya sobat ganti jadi H3, buat tanggal H4 buat komentar H5 atau H6. dan apabila kita sedang memposting artikel usahakan menggunakan Subheading atau minor heading. Nah bila sobat sudah menyesuaikan Tag H1 sampai H6 cek kembali menggunakan 2 Tool diatas, bila strukturnya masih juga bermasalah sobat mungkin bisa memperhatikan jumlah postingan yang ada di homepage maksimalnya 6 post.
Membuat struktur H1 sampai H6 ini terkadang banyak kendala bahkan buat yang memposting masalah inipun terkadang struktur tersebut tidak komplit semuanya. Namun yang sangat perlu diperhatikan paling utama adalah heading tag H1, dan perlu diperhatikan pula tag H1 ini jangan sampai melebihi dari satu karena ini akan menjadi masalah besar pada mesin pencari. 
Struktur Heading Tag H1 sampai H6 blog inipun terkadang bermaslah, boleh sobat cek sendiri untuk melihat struktur blog ini. atau kunjungi DISINI

Mungkin sampai disini dulu Belajar Komputer Melalui Internet tentang Menyusun Struktur Heading Tag H1 sampai H6 kali ini, semoga bermanfaat bagi Anda.

DAPATKAN ARTIKEL VIA EMAIL

Masukan Alamat Email Sobat:

Delivered
feedburner

Dipublish oleh : Abdul Kohar - Jatinangor Rating 5 Belajar Komputer Melalui Internet, Updated at: 06:08

10 komentar :

  1. Mkasih banget gan struktur nya .,...

    Gan saya mau tuker link di sidebar kalo agan gak keberatan .. Link blog agan sudah saya pasang di sidebar BLOGROLL ... Di tunggu blasannya ....

    BalasHapus
  2. Makasih infonya gan< langsung coba optimasi nih

    BalasHapus
  3. Thanks info nya gan..... Boleh di coba nih gan....;)

    BalasHapus
  4. nice info nya gan bosku..... thanks yah bosku...

    BalasHapus
  5. Sangat bermanfaat sekali artikelnya karena selama ini ketika memposting sebuah artikel kita tidak memperdulikan hal semacam itu, terimakasih yan atas informasinya.

    BalasHapus
  6. Nice post it very helpful for me thanks for sharing with us.

    If you want to know that, How to set up Microsoft Office on your PC.

    Please click the link below:
    office com setup

    BalasHapus
Silahkan Tinggalkan jejak sobat, bila mau menggunakan emotion silahkan klik emotionnya kemudian copy dengan ctrl+c dan paste kodenya didalam kotak komentar...

close
GUESTBOOK
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
backlink
Dashboard
| Copyright © 2012 |
| Belajar Komputer Melalui Internet |
| Desain by: Abdul Kohar | Powered by: Blogger |